Tsania Marwa Trauma dengan Pernikahan

Indra Kurniawan | 30 Agustus 2017 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Impian Tsania Marwa membina rumah tangga dengan Atalarik Syach hingga maut memisahkan hanya tinggal impian. Dalam persidangan pada 15 Agustus lalu, hakim Pengadilan Agama Cibinong mengabulkan permohonan gugat cerai Tsania Marwa atas Atalarik Syach.

Dengan predikat janda yang kini melekat padanya, pria manapun bisa mendekati Tsania Marwa. Namun ia menegaskan untuk saat ini ia belum berpikir untuk menjalin hubungan dengan pria manapun.

“Enggak (ada yang mendekati). Kalaupun ada yang mencoba kayaknya belum saatnya, deh. Jujur saya masih trauma dengan pernikahan,” kata Tsania Marwa kepada tabloidbintang.com.




 

Namun bukan berarti Tsania Marwa menutup pintu hati bagi pria yang ingin masuk ke dalamnya. “Saya enggak mau kemakan omongan sendiri. Saya enggak mau menyangkal. Hari ini bilang enggak mau, besok bisa beda. Amit-amit,” cetusnya.

Untuk saat ini fokusnya bukan mencari jodoh. Tsania Marwa percaya hidup, jodoh, rezeki, dan mati di tangan Tuhan. “Jodoh di tangan Tuhan. Pokoknya sekarang fokus saya anak-anak. Saya kerja untuk diri saya sendiri dan anak-anak,” tegasnya.

(Ind / ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait