Mediasi Gagal, David NOAH Turuti Permintaan Cerai Gracia Indri

Supriyanto | 31 Agustus 2017 | 08:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mediasi antara Gracia Indri dengan suami, David NOAH di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat yang memakan waktu tiga jam pada Rabu (30/8) siang menemui jalan buntu. Mediasi pun dinyatakan gagal.

Namun, dari pertemuan di ruang mediasi itu mengubah pikiran David. Jika pada sidang sebelumnya David mengatakan ingin mempertahankan rumah tangganya. Kini usai mediasi ia bersedia tanda tangan kesepakatan untuk bercerai.

"Mediasi tidak mencapai titik temu akhirnya tadi hakim mediasi membuat pernyataan yang ditandatangani oleh pihak David juga intinya sepakat bercerai," ujar Rohman Hidayat salah satu tim kuasa hukum Gracia Indri usai sidang di PN Bandung.

Setelah kedua pihak menandatangani kesepakatan, proses sidang pun berlanjut pada isi materi gugatan yang dilayangkan Gracia Indri pada awal Juli 2017 lalu, yaitu bercerai.

"Mediasinya deadlock jadi tetap dari pihak Gracia ingin bercerai," tutur Rohman.

Pihak David pesimistis bisa berdamai dengan Gracia Indri. "Mediasi memang gagal kemungkinan kembali bersama tidak, ya," kata Ina Rachma, pengacara David NOAH.

David NOAH dan Gracia Indri menikah pada 28 Desember 2014 di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat. Isu keretakan rumah tangga mereka sudah beredar sejak pertengahan 2016. Kesibukan masing-masing diduga menjadi penyebab perceraian.

(Pri / ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait