Blak-blakan, Vishal Singh Akui Jessica Iskandar Lebih dari Teman Biasa

Ari Kurniawan | 31 Agustus 2017 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kemesraan Jessica Iskandar dengan Vishal Singh sudah jadi pemandangan biasa di balik panggung Pesbukers ANTV.

Keduanya seperti tidak bisa dipisahkan satu sama lain. Seperti saat berbincang dengan tabloidbintang.com, Selasa (29/8). Terlihat jelas perlakuan istimewa Vishal Singh terhadap Jessica Iskandar.

Vishal Singh secara terang-terangan memuji Jessica Iskandar. Vishal menyebut janda satu anak itu sebagai wanita spesial.

"Hubungan kami sangat spesial. Kami menikmati yang kami jalani saat ini. Dia orang yang paling baik yang pernah saya temui. Dia punya senyum termanis. Dan dia ibu terbaik di dunia, setelah ibu saya," puji Vishal Singh sambil menatap Jessica Iskandar.

Vishal Singh akrab dengan banyak artis Indonesia, terutama para pemain Pesbukers, seperti Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik. Tapi, Jessica Iskandar punya tempat tersendiri di hatinya.

"Saya sangat suka dia. Kami lebih dari teman, karena kami sering menghabiskan waktu bersama," Vishal Singh menambahkan.

Berbeda dengan Vishal Singh yang berani blak-blakan, Jessica Iskadar tampak salah tingkah saat ditanya soal status hubungannya dengan aktor India itu. Tak mau mengakui pacaran, Jessica hanya menyebut Vishal sebagai sosok yang bisa membuatnya nyaman.

"Vishal sangat baik, menyenangkan, senang ngobrol sama Vishal. Dia tipe orang yang mau ngedengerin, peduli, selalu bikin ketawa," sebut Jessica Iskandar.


(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait