Cut Meyriska Jalan Bareng Dengan Mantan Kekasih Irish Bella

Christiya Dika Handayani | 4 September 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Meyriska belakangan ini santer dikabarkan terjerat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Omar Daniel. Namun, keduanya membantah kabar ini. Cut Meyriska dan Omar Daniel mengatakan bahwa hubungan keduanya hanya sebatas teman.

Baru-baru ini akun Igtainment mengunggah sebuah foto yang menunjukkan Cut Meyriska bersama dengan seorang pria yang diketahui sebagai mantan kekasih Irish Bella, Amedz.

Dalam foto tersebut, Amedz terlihat berpose sambil membuka mulutnya dan menghadap ke kamera. Sedangkan, Cut Meyriska justru terlihat malu-malu dengan menutupi wajahnya dengan bantal berwarna biru dan hanya menunjukkan satu matanya.

"Ini kan mantannya mbak Irish Bella yes kalo ga salah. Itu cewenya minshay kayak kenal. Jalan bareng???," tulis akun tersebut dalam kolom keterangan.

Netizen berkomentar dan mengatakan bahwa wanita tersebut adalah Cut Meyriska, karena saat live di Instagram Amedz, wajah Cut Meyriska terlihat bersamanya.

"Ahahahaha yg cowo lagi live tuh trus muka ceweny nongol trus ngumpet lgi min," tulis netizen. "Nii kan Cut, tadi live kok si Amedz lagi sama Cut. Kelihatan Cut juga tadi," timpal netizen.

Hal ini juga membuat netizen turut mendoakan keduanya bisa bersama. "@cutratumeyriska @amedzzz langgeng ya semoga tahun depan jd nikah. Aku selalu dukung dan doain kalian," komentar netizen. "

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait