Resmi Bercerai dengan Tiara Dewi, Lucky Hakim Jadi Duda Lagi

Supriyanto Rabu, 6 September 2017 13:10:21
Lucky Hakim di PA Jakarta Selatan, Rabu (6/9) (Foto: Supriyanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Lucky Hakim dan Tiara Dewi yang belum setahun dibina telah berakhir.

Rabu, 9 September 2017 mereka resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Majelis Hakim mengabulkan permohonan cerai Lucky dengan mengeluarkan putusan verstek, tiga kali sidang langsung mengeluarkan vonis.

"Iya jadi ini sidang ketiga. Saya bisa nyampein secara langsung dan membawa saksi-saksi yang diperlukan untuk jawab pertanyaan hakim dan alhamdulillah sudah diputuskan bahwa pernikahan saya sudah berakhir," ujar Lucky Hakim di PA Jakarta Selatan, Rabu (6/9).

Lucky Hakim yang datang ke persidangan membawa saksi langsung ditanya hakim soal keinginan mempertahankan. Namun, karena pihak termohon, yaitu Tiara Dewi tidak hadir maka hakim langsung memutuskan.

Kepada hakim, Lucky mengutarakan bahwa perceraian sudah disepakati bersama, sebelum dirinya mendaftar ke pengadilan.

"Tadi ditanyain secara langsung apa pernikahan mau dipertahankan? Saya sudah sepakat sama Tiara tidak mau pertahankan lagi. Segala upaya sudah dilakukan dan yang terbaik saat ini adalah diputuskan," pungkas Lucky Hakim.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi menikah pada 19 Januari 2017. Namun perjalanan rumah tangga mereka diguncang badai dan Lucky mendaftarkan permohonan cerai pada 7 Juli 2017 ke PA Jakarta Selatan.

Ini bukan perceraian pertama bagi Lucky. Sebelumnya, Lucky Hakim sempat membina rumah tangga dengan perancang busana Indadari dan dikaruniai seorang anak. Namun, hubungan mereka tak bertahan lama dan berakhir dengan perceraian. Indadari pun menikah lagi dengan Caisar, dan kini juga diambang perceraian.

 

(pri / gur)

 


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.