Dituding Sebagai Pelakor, Ria Ricis Senang Dibela Netizen

Altov Johar Rabu, 6 September 2017 22:10:53
Ria Ricis membantah jadi pelakor (Ryan/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Ria Ricis dengan tegas membantah tudingan menjadi perusak rumah tangga host Inbox SCTV, Bhakti Perkasa dan istrinya, Mega Tasya. Sebab, hubungannya dengan Bhakti Perkasa tak lebih dari sekadar rekan kerja.

Ria Ricis pun bersyukur warganet tidak mudah tersulut atas tudingan sebagai pelakor (perebut suami orang) pada dirinya. Bahkan dia bersyukur banyak yang membelanya.

"Netizen sudah pintar menilai. Alhamdulillah banyak yang membela aku, bisa dilihat kok," ujar Ria Ricis kepada Tabloidbintang.com, Rabu (6/9).

Merasa tidak bersalah, sebenarnya Ria Ricis enggan menanggapi tudingan ini. Dia juga tidak berniat melakukan langkah hukum karena sudah dicemarkan nama baiknya.

"Nggak sih. Keluarga aku tanggapannya juga baik ke aku. Karena aku merasa nggak salah, jadi kalem aja dari awal. Nggak yang gimana-gimana," ujar Ria Ricis.

Ria Ricis menambahkan, Tasya pun sudah meminta maaf kepada atas tudingan yang tersiar melalui akun media sosialnya. Istri Bhakti Perkasa itu beralasan, kala itu akun media sosialnya tengah diretas orang. 

(tov/yb)


Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore