David NOAH Merasa Pernikahannya dengan Gracia Indri Tidak Ideal

Supriyanto | 7 September 2017 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gracia Indri dan David NOAH sudah sama-sama sepakat untuk berpisah setelah mediasi di Pengadilan Negeri Bandung dinyatakan gagal tanpa ada jalan keluar.

Rohman Hidayat, kuasa hukum Gracia Indri mengungkapkan, pihak David NOAH yang semula ingin mempertahankan rumah tangga, akhirnya menuruti gugatan cerai yang diajukan Gracia Indri. Bahkan, David NOAH mengatakan sejak awal pernikahannya dengan Gracia Indri tidak ideal.

"Kalau alasannya kan David kemarin sudah cerita dari awal, ini pernikahannya tidak ideal," ujar Rohman Hidayat kepada wartawan di kawasan Jl. Tendean, Jakarta Selatan. 

Sikap David NOAH membuat pihak Gracia Indri bingung. Lantas, untuk apa David NOAH mencoba mempertahankan rumah tangganya jika sudah merasa tidak ada kecocokan?

"Pertanyaan besar kita sekarang, kalau memang tidak ideal kenapa dia mencoba mempertahankan terus?" kata Rohman.

"Saya juga jadi bertanya, apa statement David itu maksudnya kalau memang tidak ideal. Tadi terus kata pengacaranya bilang bahwa awalnya pernikahan ini akan batal. Tapi kita juga terus bertanya kenapa ini kalau memang dari awal sudah mau batal kemudian lanjut tapi terus dipertahankan sekarang," pungkas Rohman Hidayat.

(Pri/yb)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait