Bukan Orang Ketiga, Ini Penyebab Gracia Indri Mantap Bercerai dari David NOAH

Supriyanto | 7 September 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gracia Indri tetap pada pendiriannya untuk mengakhiri rumah tangganya dengan David NOAH. Rohman Hidayat, kuasa hukum Gracia, mengungkap alasan kliennya mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat.

Rohman membeberkan, kesibukan Gracia sebagai pemain sinetron dan David dengan grup band NOAH membuat komunikasi keduanya tidak lancar.

"Komunikasi aja. Dua orang ini kan sibuk. Yang satu pemain sinetron, satunya pemain band, dan mungkin waktu keduanya terbatas. Pas ketemu udah lelah," ujar Rohman Hidayat di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kepada pengacaranya, Gracia Indri mengatakan percuma saja berumah tangga jika komunikasi selalu terkendala.

"Menurut pihak Gracia sendiri, 'kalau komunikasi tidak bagus gimana bisa melanjutkan rumah tangga?'," kata Rohman Hidayat.

Soal isu orang ketiga, pengacara Gracia Indri dengan tegas membantah. Menurut Rohman, perselisihan rumah tangga kliennya dengan David lebih disebabkan oleh kesibukan kedua belah pihak.

"Kalau orang ketiga sepengetahuan kami kuasa hukum tidak ada orang ketiga dari kedua belah pihak. Tidak ada," pungkas Rohman Hidayat.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait