Diisukan Penyuka Sesama Jenis, Begini Jawaban Mita The Virgin

Vallesca Souisa | 13 September 2017 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cameria Happy Pramita (32) atau Mitha dari duo The Virgin memang tomboi. Rambut cepak,  gaya berpakaian kasual. Ia juga  tak pernah mau dirias setiap kali manggung dari zaman keemasan  The Virgin hingga hari ini. Dari tahun 2009 hingga sekarang pun dia masih sering digunjingkan penyuka sesama jenis. 

Saat mempromosikan duo barunya bersama Citra Anidya Putri, Black Champagne, kami pun menanyakan soal kehidupan percintaannya yang masih simpang siur ini. Mitha seperti sudah tak kaget lagi disinggung soal isu penyuka sesama jenis itu. “Dari zamannya saya masih sama The Rock, terus gabung The Virgin, sosial media saya sudah ramai banget soal itu. Apalagi waktu saya dekat banget sama Dara, santer banget diomongin seperti itu. Sekarang saya dapat rekan baru lagi, Citra, ya masih dibilang gitu (penyuka sesama jenis) juga,” celetuk Mitha.

Mitha malah percaya kalau anggapan itu tidak akan bisa hilang dari dirinya. Hari ini pun masih banyak yang meributkan dirinya penyuka sesama jenis di sosial media. “Saya rasa selama saya belum nikah, belum berkeluarga, belum punya anak, belum berambut panjang, pasti gosip itu akan melekat terus,” ucapnya.

Namun Mitha cuek. Dia berpikir selama itu tidak mengganggu dan merugikan dirinya buat apa dipusingkan? “Selama enggak bisa membuktikan apa-apa, ya enggak usah pusing. Jadi ya sudahlah, saya kan niatnya mau berkarier, santai sajalah. Biar saja orang mau ngomong apa. Saya, sih enggak merasa jadi beban. Enggak merasa muak juga. Enggak mungkin juga saya mengontrol omongan orang.”

Insya Allah nanti, menurut Mitha kalau jodohnya memang sudah datang jodohnya dari Allah, ia akan memperkenalkannya pada publik. Sayangnya sampai sekarang ia memang belum menemukan jodohnya.

 

(val / wida)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait