2 Kali Menjanda, Chika Waode Tak Ingin Meratapi Kegagalannya

Supriyanto Rabu, 13 September 2017 07:15:40
Chika Waode kembali menyandang status janda.

TABLOIDBINTANG.COM - Henny Veronika Waode atau Chika Waode akhirnya buka suara soal perceraiannya dengan Fajri Fauzi yang diputuskan di Pengadilan Agama Jakarta Barat, pada 4 Mei 2017.

Meski harus kembali menyandang status janda, Chika Waode tampak santai menjalani hidup. Sahabat mendiang Olga Syahputra itu mengatakan, perceraiannya dengan Fajri Fauzi bukan lah sesuatu yang harus diratapi.

"Ha ha ha, nggak, aku datang sidang ya udah enggak ada yang gimana-gimana," ujar Chika Waode usai prescreening film Suami untuk Mak di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/9).

Tidak mau bersedih atas kegagalannya berumah tangga, wanita berusia  34 tahun itu terus bekerja dan fokus kepada putra semata wayangnya yang makin tumbuh besar.

"Sekarang fokus aja sama anak apalagi umurnya makin bertambah dan mikir sekolahnya juga," pungkas Chika Waode.

Chika Waode menikah dengan Fajri Fauzi pada 11 Mei 2016. Sebelum menikah, Chika dan Fajri berstatus janda dan duda, masing-masing sudah dikaruniai anak dari pernikahan sebelumnya.

(pri/ari)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.