Hamil Lima Minggu, Rey Utami Diprotes Suami Karena Ini

Supriyanto | 13 September 2017 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Rey Utami dan Pablo Putra Benua tengah berbahagia. Pasalnya, Rey yang sempat divonis tidak bisa punya keturunan ternyata kini telah mengandung lima minggu.

Rey Utami menceritakan, dirinya dan suami sempat tak percaya jika ternyata dirinya hamil. Sebelum periksa ke dokter kandungan, Rey bahkan memastikan dengan empat test pack berbeda.

Setelah dinyatakan positif hamil, Rey diminta untuk mengurangi aktivitas dan harus menghindari hal-hal yang dapat menimbulkan masalah. Apa saja pantangan yang tak boleh dilakukan?

"Busyet itu pantangannya banyak banget. Enggak boleh makan mentah, pakai high heels, enggak boleh berrhubugan intim jadi puasa dulu selama 7 minggu, sampai dia (suami) protes," ungkap Rey Utami di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/9).

Pablo yang mendampingi Rey pun mengaku berat jika harus menahan untuk tidak berhubungan intim selama dua bulan. Demi kelancaran dan perkembangan janin, Pablo Putra Benua mengaku rela menahan nafsunya.



"Iya puasa dulu. Berat banget, ya. Punya istri kayak enggak punya istri. Tapi demi anak enggak apa-apa lah," kata Pablo Putra Benua.

"Tujuh minggu hampir dua bulan. Awalnya 12 minggu, tapi ditawar jadi segitu," timpal Rey Utami.

Selama mengandung Rey Utami juga dilarang memakai makeup. Alasannya bahan kimia yang terkandung di peralatan makeup dapat membahayakan kandungannya.

"Rentan kan karena kehamilannya lemah kan jadi dikasih obat penguat," pungkas Rey Utami.

(Pri / ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait