Sempat Bikin Anji Kesal, Ini Alasan Sheila Marcia Boyong Leticia ke Bali

Altov Johar Rabu, 13 September 2017 11:30:32
Sheila Marcia punya alasan memboyong Leticia ke Bali. (ani / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Sheila Marcia untuk kembali menetap di Bali membuat Anji kesal. Pasalnya, Anji merasa kesulitan bertemu putrinya, Leticia Charlotte, karena ikut diboyong Sheila menetap di sana.

Sheila Marcia mengaku punya alasan mengapa bersikap demikian. Hanya saja pemain film Hantu Jeruk Purut Reborn itu enggan berbagi apa yang menjadi alasannya memutuskan demikian.

Anji sedih Leticia pindah ke Bali. (bambang setiawan)
Anji sedih Leticia pindah ke Bali. (bambang setiawan)

"Yang jelas apa yang saya lakukan itu sesuai dengan kapasitas saya, saya single parent. Saya tak mau banyak bicara. Yang jelas kalau anak-anak saya sudah besar mereka bakal tahu," ungkap Sheila Marcia, di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (12/9) malam.

Ditanya lebih lanjut mengenai alasan itu, Sheila memilih bungkam. Menurutnya, dia memilki hak untuk tidak berbagi mengenai alasan itu kepada orang lain.

"Saya punya alasan sendiri yang menurut saya itu hak saya untuk tidak men-share kepada siapa pun," ujarnya.

Meski pindah ke Bali, Sheila Marcia tidak membatasi komunikasi antara Anji dan Leticia. Bahkan dia tidak pernah bertanya kepada putrinya, tentang apa saja yang dikomunikasikan bersama Anji.

Sheila Marcia punya alasan kenapa ia memboyong anak-anak pindah ke Bali. (seno susanto)
Sheila Marcia punya alasan kenapa ia memboyong anak-anak pindah ke Bali. (seno susanto)

"Aku enggak pernah batasin. Kalau mau video call, telponan saya enggak pernah melarang dan tidak pernah bertanya atau bicara soal bapaknya. Yang saya bicarakan, ya antar saya aja. Saya enggak pernah bicarakan yang lain," pungkas Sheila Marcia.

(tov / ind)

Penulis Altov Johar
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.