Soal Keinginan Anji Tes DNA, Ini Tanggapan Sheila Marcia

Altov Johar | 13 September 2017 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Sheila Marcia menetap di Bali menjadi hal yang sulit buat Anji. Pasalnya, Anji akan sulit bertemu putrinya, Leticia Charlotte, karena Sheila turut serta memboyongnya menetap di sana.

Melalui akun media sosialnya, Anji sempat berkeluh kesah akan hal itu. Dia bahkan mengungkap keinginannya untuk mendapat hak asuh anak.

Sayang, Anji merasa tidak memiliki hak karena namanya tidak tercantum di akta kelahiran putrinya itu, mengingat dirinya dan Sheila tidak pernah menikah secara resmi. Ditambah lagi Anji belum menjalani tes DNA menyangkut putrinya tersebut.

Terkait keluhan itu, Sheila tidak keberatan jika Anji ingin melakukan tes DNA. Namun, dia punya permintaan kepada Anji.



"Saya enggak pernah keberatan. Tapi saya pernah bilang kalau meragukan, ya Anda yang bayar. Mahal boook (biaya tes DNA)," ucap Sheila Marcia, di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (12/9) malam.

"Kalau untuk akte, maaf saya pikir-pikir dulu, karena apa yang saya terima ini masih agak kurang diperhatikan," sambungnya.

Kendati demikian, Sheila mengaku tidak pernah membatasi hubungan Anji dengan Leticia. Tiap kali Leticia berkomunikasi dengan Anji, Leticia tidak pernah ikut campur.

"Aku enggak pernah batasi. Kalau mau video call, telponan saya enggak pernah melarang dan tidak pernah bertanya atau bicara soal bapaknya. Saya enggak pernah bicarakan yang lain," pungkas Sheila Marcia.

(tov / ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait