Akun Instagramnya Kembali, Millendaru Keponakan Ashanty Bersyukur

Christiya Dika Handayani | 13 September 2017 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Millendaru, keponakan Ashanty beberapa waktu lalu tengah menjadi perbincangan netizen. Hal ini dikarenakan foto tidak senonoh dirinya tersebar di media sosial. Laki-laki yang kerap disapa Millencyrus ini, mengaku semua akun media sosialnya terkena hack pada Rabu (30/8).

Kini, akun Instagram Millendaru telah kembali. Melalui Instastorynya pada Rabu (13/9), pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro tersebut mengucapkan rasa syukurnya.

"Alhamdulillah udah balik lagi Instagram aku," tulis Millendaru.

Dalam Instastory itu pula, Millendaru juga menuliskan permintaan maaf kepada pihak endorse dan dirinya mengaku akan bertanggung jawab.

Buat pihak endorse aku akan bertanggung jawab dan akan aku proses foto dan video endorse dimohon maafkan karena Ig aku kemarin di hack sama org yang tidak bertanggung jawab. Terima kasih udah sabar nunggu semuanya," lanjut Millendaru.

Awal tersebarnya foto dirinya tengah melakukan oral seks dan bermesraan di atas ranjang dengan seorang pria melalui akun-akun gosip di Instagram. Terkait hal ini, Millendaru pun dilaporkan ke pihak kepolisian karena melanggar UU ITE.

(dika/ray)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait