Viral, Pria Ini Disebut Sebagai Suami Penyanyi Dangdut Nella Kharisma

Andira Putri | 13 September 2017 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Nella Kharisma tengah menjadi bahan pembicaraan netizen sejak Senin (11/9). Pasalnya, foto-foto Nella Kharisma dengan seorang laki-laki yang diduga suaminya beredar di dunia maya.

Laki-laki tersebut bernama Malik Kendang. Personel grup Lagista ini disebut sebagai suami Nella Kharisma. Anggapan muncul karena foto-foto yang beredar menampilkan kemesraan Nella Kharisma dengan Malik Kendang.

Dalam foto tersebut, Nella Kharisma dan Malik Kendang terlihat sedang makan bersama. Kemudian foto lain menunjukkan Nella Kharisma serta Malik Kendang duduk dengan bayi perempuan. Ekspresi wajah mereka bertiga pun ceria.

Dugaan semakin menguat ketika beredar video Nella Kharisma mencium pipi Malik Kendang sebelum naik panggung. Terakhir, ada video Nella Kharisma menyanyikan lagu sementara Malik Kendang memainkan gitar.

Status Malik Kendang yang diduga sebagai suami Nella Kharisma membuat netizen tercengang. Ini karena penampilan Malik Kendang jauh berbeda dari Nella Kharisma.

Nella Kharisma akrab dengan image glamor. Nella Kharisma selalu tampil dengan makeup wajah tebal serta pakaian berbagai macam gaya. Namun di sisi lain, Malik Kendang memiliki gaya sederhana. Rambutnya panjang diikat kemudian pakaian sehari-harinya hanya t-shirt dan celana jeans.

Hingga saat ini, Nella Kharisma belum memberikan tanggapan terhadap dugaan Malik Kendang sebagai suaminya.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait