Ruben Onsu Sudah Lama Mengetahui Kondisi Anak Asri Welas

Kiki Safitri | 13 September 2017 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak kedua Asri Welas, Rayyan Gibran Ridha Rahardja yang berusia lima bulan, saat ini sedang berjuang melawan penyakit mata katarak. Ruben Onsu selaku sahabat Asri, mengaku bahwa dirinya sudah mengetahui penyakit Rayyan sejak lama.

"Melihat kondisinya, ya cukup memprihatinkan. Saya teleponan sama Asri, sudah lama ya sebenarnya," kata Ruben saat ditemui usai mengisi acara Brownis, Trans TV, Rabu (13/8).

Ruben Onsu menambahkan bahwa dirinya sudah mengetahui kondisi anak dari sahabatnya tersebut sejak Asri Welas syuting video klip istri Ruben Onsu, Sarwendah, Juli 2017.

"Sebelumnya, saya sudah tahu kondisi anak Asri itu pas syuting video clip sama Wendah. Asri datang dan cerita semuanya. Saya pikir saat itu sudah clear dan sudah tuntas smuanya. Gue taunya ada masalah dengan penglihatan," ujar Ruben.

Ruben Onsu bercerita saat Asri Welas hamil anak keduanya ini, dirinya menjalani syuting sinetron Gara Gara Duyung. Hal ini membuat Ruben tahu betul kondisi Asri.

"Dari pas hamil, mbak Asri itu syutingnya bareng saya, jadi saya tau banget dari awal mbak Asri hamil, tahu banget lah sampai sekarang," kata Ruben.

(ki/ray)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait