Baim Wong dan Vebby Palwinta Temui Bos SinemArt, Sinetron Baru?

Ulfa Gusti Utami | 14 September 2017 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong kembali terlihat mengunggah foto kebersamaanya dengan Vebby Palwinta. Dalam sebuah foto yang diunggah Selasa (12/9), Baim Wong dan Vebby Palwinta terlihat bersama Leo Sutanto, bos rumah produksi SinemArt. 

"Kita lagi ngomongin apa?" tulis Baim dalam keterangan fotonya.

Dalam unggahannya, Baim Wong dan Vebby Palwinta terlihat kompak mengenakan baju berwarna putih saat bertandang ke kantor SinemArt. Belum diketahui apakah tujuan Baim dan Vebby betemu Leo Sutanto. 

Netizen menduga bahwaBaim Wong dan Vebby Palwinta akan disandingkan dalam sebuah sebuah pojek sinetron. "Maen sinetron bareng y? alamat bisa baper ini," tulis seorang netizen di kolom komentar. "Vepal masuk sinemart? Soalnya itu opa leo yg punya sinemart, biasanya kalo artis yg ketemu sama opa leo ada project di sinemart nya," tambah netizen lain. 

Tak sedikit pula netizen yang khawatir jika kedekatan Baim Wong dan Vebby Palwinta hanyalah untuk kepentingan sebuah proyek. "Zonk bgt ya kalo tiba2 ini semua hanya karna ada project bareng, semoga langgeng aja deh jdi ga jadi," ujar netizen.

Sebelumnya dikabarkan Baim Wong dan Vebby Palwinta tengah menjalin hubungan asmara. Keduanya bahkan sempat dikabarkan telah bertunangan. Bermula dari unggahan Baim yang terlihat membagikan kebersamaanya dengan Vebby dan menuliskan keterangan dengan menyematkan emoji berbentuk cincin. 


(gst/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait