Gracia Indri Sesalkan Ketidaksiapan David Noah

Altov Johar | 15 September 2017 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gracia Indri menyayangkan ketidaksiapan David Noah untuk memberi jawaban atas gugatan cerainya. Padahal waktu yang diberikan sudah cukup panjang.

Hal itu diungkap Rohman Hidayat selaku kuasa hukum Gracia Indri. Namun semua kembali lagi kepada keputusan majelis hakim. Dalam hal ini, David diberi kelonggaran selama sepekan untuk menyiapkan jawaban.

"Kami menyayangkan. Lama juga kita mengajukan gugatan. Tapi kan keputusan hakim mengabulkan atau tidak. Sama hakim diberikan waktu lagi kurang lebih seminggu," ujar Rohman Hidayat, melalui sambungan telepon, Kamis (14/9).

Rohman berharap, David Noah bersikap kooperartif agar proses persidangan ini tidak berlarut-larut. Jika David Noah sudah memberikan jawaban, sidang akan dilanjutkan ke agenda selanjutnya.

"Seharusnya sih tidak tertunda-tunda lagi, tapi masih dalam batas toleransi. Kita menyayangkan juga. Kalau hari ini jawaban, minggu depan bisa replik dari kita sebagai penggugat," pungkasnya.

Selain sidang yang harus ditunda, David Noah dan Gracia Indri juga absen di sidang kali ini. Kehadiran mereka diwakili oleh kuasa hukum masing-masing. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait