Pernah Di-bully Semasa Sekolah, Kini Melanie Putria Balaskan Dendam

Nanda Indri Hadiyanti Jumat, 15 September 2017 11:30:00
Melanie Putria balaskan dendam perundungan semasa sekolah lewat olahraga (Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Melanie Putria pernah di-bully teman-teman sekolahnya karena dia terlalu manja. Dia juga disebut payah, karena benci dan tidak pernah berolahraga. 

Tapi saat ini, keadaan justru berbalik. Istri Angga Maliq & D'essentials itu dikenal sebagai salah satu artis yang giat berolahraga. Momen tersebut, menjadi pelampiasan Melanie Putria secara positif. 

"Dulu kan aku di-bully banget karena payah di sekolah. Nah sekarang aku jadi lebay sama olahraga itu sendiri. Karena somehow ada setitik anger dalam diri aku yang pengin ngasih tau ke mereka, nih lihat nih gue yang dulu bukan apa-apa, gue dulu yang suka dicela sama kalian semua, bahkan sekarang gue, Alhamdulillah bisa menjadi inspirasi banyak orang untuk lebih suka olahraga," kata Melanie Putria ditemui di AXA Tower Jakarta Selatan, Kamis (14/9). 

Dia mengakui secara tidak langsung, kegilaannya pada olahraga menjadi cara balas dendam secara positif kepada orang-orang yang pernah menyepelekan. Saat ini dia justru sangat senang mengajak orang-orang di sekitarnya untuk rajin berolahraga. 

"Ini jadi tanda kutip, revenge yang positif ya. Sambil berjalannya waktu aku jadi tergila-gila olahraga dan jadi mau ajak orang cinta olah raga juga," ungkap Melanie Putria. 

 

(nda / wida)


Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore