Berniat Menikah Lagi, Istri Caisar Indadari Ditawari Taaruf

Altov Johar | 16 September 2017 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indadari tak menampik ingin segera menikah lagi, setelah nanti bercerai dari Caisar. Keinginan itu rupanya didukung penuh oleh orang tuanya.

Diakui Indadari, orang tua menyerahkan kepadanya soal pendamping hidupnya kelak. Namun dia juga tidak menyangkal, sempat disodori beberapa pilihan pria.

"Orang tua saya mah terserah saya, enggak yang gimana-gimana. Ibu saya setiap telepon, tuh ya didoakan saja, sabar saja insya Allah. Sampai ada beberapa ustaz yang mau ngenalin," ungkap Indadari kepada Tabloidbintang.com, Jumat (15/9).

Indadari mengaku belum bisa menjawab niat baik itu. Apalagi dirinya masih masa idah, dan proses perceraiannya dengan Caisar belum bergulir di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.



"Karena masih masa idah ya, saya masih maunya nanti dulu. Saya kan juga enggak mau pacaran, jadi lihat nanti saja," imbuhnya.

Sementara keinginan memiliki mahrom saat berwisata religi di pengujung tahun nanti, Indadari hanya bisa berdoa kepada Tuhan. Sekalipun belum mendapatkan jodoh, menurutnya masih ada solusi lain.

"Kalau jodohnya sebelum ke Palestina sudah diberikan sama Allah, ya alhamdulillah. Kalau pun belum ada solusi lain, ada orang tua saya, atau adik saya," ucap Indadari.

(tov / ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait