Kembali Berjoget, Ini Konsekuensi yang Harus Diterima Caisar

Altov Johar | 17 September 2017 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Caisar kembali berjoget, rupanya berdampak pada putusnya kontrak kerja sama dengan beberapa agen perjalanan. Kondisi itu diungkap oleh Indadari.

Awalnya Indadari berencana berwisata religi bersama Caisar di pengujung tahun nanti. Karena hubungan mereka yang kini berpisah, alhasil Indadari harus mencari mahrom lagi untuk menemaninya dalam perjalanan itu.



"Ya enggak dong (pergi bareng Caisar), kan kerja samanya sama aku. Ada yang kerja sama sama Caisar, tapi karena Caisar kembali joget kerja samanya tidak dilanjutkan oleh pihak travel," ujar Indadari kepada Tabloidbintang.com, Jumat (15/9).

Lebih lanjut, Indadari bercerita tentang awal mula rencana perjalanan religinya. Kala itu, ada sebuah agen perjalanan yang mengajak bekerja sama, setelah mendengar keinginan Indadari pergi ke Palestina.

"Ternyata diajak kerja sama bareng. Caisar tahu itu. Eh ternyata rezeki itu datang dari mana saja. Aku bilang sama Caisar. Otomatis kalau aku berangkat dia berangkat. Tapi Allah berkehendak lain, aku pisah sama Caisar," terangnya.

Dikatakan Indadari, lebih kurang selama 2 pekan dirinya akan berwisata religi. Selain menuaikan umrah, dia akan mengunjungi negara yang kental dengan sejarah Islam.



"Jadi ke Mekah, Madinah, Palestina, Yordania, pokoknya beberapa negara lah. Aku, sih ngincar Masjidil Haram, Masjid Al Aqsa, dan Masjid Nabawi. Alhamdulillah dikasih kesempatan," ungkap Indadari.

Lantas bagaimana dengan anak-anak nanti selama Indadari pergi? "Saya bawa dong. Saya bawa semua," pungkas Indadari.

(tov / ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait