Kembali ke Pelukan Lucky Hakim? Ini Tanggapan Indadari

Altov Johar | 17 September 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bercerai tak lantas membuat Indadari dan Lucky Hakim putus tali silaturahmi

Terbukti, Lucky Hakim bersedia membantu Indadari untuk mengurus perceraiannya dengan Caisar di Pengadilan Agama Depok.

Hal itu memicu anggapan Indadari dan Lucky punya peluang besar untuk kembali bersama membina rumah tangga. Lantas bagaimana tanggapan Indadari tentang anggapan itu?

"Ya itu sih keinginan orang banyak. Mungkin karena cerainya barengan, jadi orang ngepas-ngepasin aja. Kenapa nggak balik lagi, tapi kan nggak semudah itu," ujar Indadari kepada Tabloidbintang.com, Jumat (15/9).

Indadari tidak menyangkal hubungannya dengan Lucky berjalan sangat baik. Apalagi dari pernikahan dulu, mereka dikaruniai seorang anak. Komunikasi Indadari dan Lucky terjalin baik untuk keperluan sang buah hati.

Indadari tidak bisa memprediksi apa yang terjadi di kemudian hari. Termasuk soal jodoh yang akan diberikan oleh Tuhan kepadanya kelak.

"Saya nggak tahu, apa saya akan balik lagi atau nggak. Saya nggak mengerti. Apa jodohnya dengan yang lain, saya juga nggak tahu ya," pungkas Indadari.

Awal September 2017, Indadari telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap Caisar ke Pengadilan Agama Depok, setelah sebelumnya mengaku ditalak oleh Caisar.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait