Penampilan Ratu Felisha Buat Netizen Salah Fokus

Ulfa Gusti Utami | 18 September 2017 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratu Felisha sudah agak jarang tampil di layar kaca setelah menikah dengan seorang pengacara bernama Ari Pujianto, April 2016 lalu. Ratu Felisha terlihat masih sering membagikan foto diri dan kegiatannya melalui akun Instagram pribadinya. 

Dari unggahannya beberapa waktu lalu, tampak ada perubahan di wajahnya. Bentuk bibir Ratu Felisha terlihat berbeda dari sebelumnya. Foto yang memperlihatkan perubahan Feli itu pun terlihat diunggah kembali oleh akun @jenkrumpi ke Instagram.

"Udah lawase yes nggak denger kabar dari sesembak indang... Eyke pangling lho lihat nya Makin syaantiiekk yes mbak nya," tulis akun tersebut di keterangan foto.

Ratu Felisha selama ini terkenal dengan bentuk bibirnya yang mungil. Tapi, dari sejumlah foto yang diunggah akun gosip tersebut, memperlihatkan bentuk bibir yang lebih tebal dan lebar.

Perubahan itu cukup membuat heboh dan mengejutkan penggemarnya. Bahkan, netizen juga turut berkomentar soal perubahan penampilan Ratu Felisha. Banyak netizen yang mengatakan terkejut dengan penampilan Ratu Felisha saat ini. 

"kaget gua liat bibirnya, salfok nih," tulis netizen di kolom komentar. "lah kok jadi gitu ya bibirnya," ujar netizen lainnya.


(gst/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait