Ali Syakieb dan Citra Kirana Kembali Bertemu di Reuni Tukang Bubur Naik Haji

Ulfa Gusti Utami Selasa, 19 September 2017 01:00:33
Ali Syakieb dan Citra Kirana (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ali Syakieb dan Citra Kirana kembali telihat bersama. Mereka bertemu dalam acara Tukang Bubur Naik Haji Reunian yang diadakan Minggu (17/9) lalu di salah satu restoran di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Di hari yang sama, akun fanbase Ali Syakieb di Instagram @flyers_ofc terlihat mengunggah foto yang memperlihatkan kedekatan antara Ali dan Citra Kirana. Dalam foto yang diunggah itu, Ali Syakieb dan Citra Kirana terlihat tengah berfoto bersama dengan salah satu penggemar.

Dalam foto itu Ali Syakieb dan Citra Kirana terlihat kompak mengenakan baju berwarna putih. Mereka terlihat melempar senyum ke arah kamera. 

"Sinetron aja reunian yah, jadi kenapa mantan engga? Duhhh," tulis akun tersebut sebagai keterangan foto.

Ali Syakieb dan Citra Kirana memang pernah menjalin asmara. Tapi kisah cinta mereka berakhir di tahun 2015. Meski sudah tidak lagi berstatus sebagai pasangan kekasih, belakangan beredar kabar jika keduanya kembali dekat. Apalagi, mereka kerap terlihat bersama dan tak jarang saling memberi dukungan. 

Unggahan yang memperlihatkan kebersamaan Ali Syakieb dan Citra Kirana ini langsung ramai ditanggapi netizen. Banyak netizen yang memberikan dukungan agar Ali dan Citra bisa berjodoh. 

"Bang @alisyakien cocok bngt ma Citra Kirana... mukanya miriiip, smoga jodoh," tulis netizen di kolom komentar. "Ahaideeee sekalian reuni mantan wkwkwk @alisyakieb @citraciki  insyaAllah jodoh yaa kaliaan," ujar netizen lain.


(gst/yb)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.