Tulis Caption Ini, Mantan Kekasih Raisa, Keenan Pearce Dikritik Netizen

Christiya Dika Handayani Selasa, 19 September 2017 02:30:53
Keenan Pearce (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum menikah dengan Hamish Daud, Raisa pernah menjalin hubungan yang cukup lama dengan kakak dari Pevita Pearce, Keenan Pearce.

Nama Keenan Pearce pun masih kerap disangkutpautkan dengan kehidupan Raisa bersama Hamish Daud sekarang.

Termasuk saat Keenan Pearce menuliskan ucapan selamat ulang tahun spesial untuk sang kekasih, Gianni Fajri.

"Selamat ulang tahun sayang. Aku selalu mendoakan agar kamu sehat dan bahagia. Terima kasih untuk cinta kamu yang sederhana, aku akan jaga ini. Jangan pernah berubah Ghyan. aku sayang banget sama kamu," tulis Keenan Pearce dalam unggahannya yang menunjukkan potret dirinya tengah memeluk Gian yang diunggah pada Minggu (17/9).

Dalam unggahan itu, Keenan Pearce memilih untuk menonaktidkan kolom komentarnya. Namun, foto tersebut diunggah kembali oleh akun Makrumpita. Di dalam kolom komentarnya, netizen melontarkan kritikannya untuk Keenan. Netizen menyebut bahwa kata-kata yang dituliskannya tidak tulus.

"Kok gw ngebacanya si Keenan kayak buat manasin doang biar kesannya dia udah move on. Kayak ga tulus gitu keliatan bgt," tulis netizen.

Ada pula netizen yang menantang Keenan. Netizen mengatakan jika memang sayang, Keenan diminta untuk menikahi Gianni Fajri.

"@keenanpearce kalo sayang banget ya nikahin dong gentle kaya @hamishdw," ujar netizen.

"Keenan knpa kmu jdi abg sprti ini dan kata2 trkhirnya kmu tau aku sayang bgt sma kmu,ya udh klo sayang bgt ya halalin bang jgn dijaga doang cintanya tpi halalin jga," kata netizen lain.

(dika /gur)

 


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore