Irish Bella - Giorgino Abraham Lakukan Yoga Bersama, Netizen Makin Penasaran

Ulfa Gusti Utami | 19 September 2017 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irish Bella dan Giorgino Abraham belakangan sering terlihat bersama.

Meski belum mengakui adanya hubungan yang spesial, Giorgino Abraham dan Irish Bella sering kali terlihat berdua. Seperti yang baru-baru ini terjadi.

Melalui instastorynya, Senin (18/9), perempuan yang kerap disapa Ibel ini terlihat mengunggah foto kebersamaannya dengan Giorgino Abraham. Kali ini mereka terlihat tengah melakukan salah satu gerakan Acroyoga.

Dalam foto itu Ibel terlihat tengah berdiri di paha Gino, sedangkan Gino berusaha menahan badan Ibel dengan menopang bagian paha. Dalam foto itu Ibel juga menuliskan sebuah kalimat ‘namaste’ dan membubuhkan emoji berbentuk hati.

Foto yang memperlihatkan kebersamaan dan kekompakan mereka itu diunggah kembali oleh akun @lambe_lamis ke Instagram, Senin (18/9).

“Namaste. Seru yaaa acroyoga bareng pasangan.... Kompak. Eh Uda resmi jadi pasangan kan ya... Aduh bang Gio mintje jadi pengen naikin juga.... eh acroyoga juga,” tulis akun tersebut.

Menanggapi ungghan Irish Bella tersebut, Netizen pun langusung ramai berkomentar. Banyak dari netizen yang pensaran dan mempertanyakan hubungan keduanya. Karena, kerap kali memperlihatkan kebersamaan.

“pacaran belom ya? Udah kali ya. Selamat,” tulis netizen di kolom komentar

“Demi apa udah resmi pacaran? Duh gilee.” ujar netizen lainnya.

“Terang terangan cieeeee udh jadian ya,” tanya netizen lainnya.

(gst/ray)

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait