Berniat Menikah Lagi, Tommy Kurniawan Yakinkan Diri dengan Salat Istikarah

Altov Johar | 19 September 2017 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski belum bersedia mengungkap rencana pernikahannya, Tommy Kurniawan merasa yakin dengan Lisya Nurrahmi. Perempuan yang dia kenal melalui proses taaruf.

Diakui Tommy Kurniawan, dirinya sampai salat Istikarah untuk meyakinkan diri atas pilihannya. Namun Tommy tak ingin takabur dengan menyimpan rapat-rapat soal rencananya menikah lagi.

"Memastikannya lewat istikarah minta petunjuk. Saya tidak mau takabur dulu, nggak mau share dulu daripada kecewa. Saya harus jaga perasaan dia dan keluarganya," ungkap Tommy, di Kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan. Senin (18/9).

Ditanya sejauh mana persiapan pernikahan yang dilakukan, Tommy Kurniawan mengaku masih tahap pembicaraan. Semisal menanyakan kesiapan si perempuan untuk menjadi pendamping hidupnya.

"Persiapannya masih ngomongin 'sudah siap belum', 'konsepnya sederhana atau gimana'. Masih yang asal ngomong sih," ujarnya.

Tommy berdoa semoga Lisya merupapak jodoh terbaik yang diberikan Allah kepadanya. "Karena saya punya masa lalu yang buruk. Apa pun kondisinya nanti, kita lihat saja," pungkas Tommy Kurniawan.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait