Jessica Iskandar Dapat Hadiah Bunga, Netizen Main Tebak-tebakan

Christiya Dika Handayani | 19 September 2017 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar kini masih betah sendiri sejak pembatalan pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald. Sejak saat itu, Jessica hanya dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Seperti, belakangan ini dirinya tengah santer digosipkan memiliki hubungan dengan aktor India, Vishal Singh. Namun, hal ini dibantah oleh Jessica Iskandar dan Vishal Singh. Dimana, keduanya mengaku hanya berteman dekat. 

Baru-baru ini, Jessica Iskandar mengunggah sebuah potret di Instastory akun Instagramnya. Dalam potret tersebut menunjukkan dirinya hadiah berupa satu buket bunga. Hal ini pun diunggah kembali oleh akun lambe_lamis.

"Ciyeeee mommy El dapet bunga. Mommy El gitu deh. Kenapa nggak di liatin mukanya sih. Tangan misterius. Kira kira tangan misterius siapa yaaa," tulis akun tersebut.

Setelah itu, di akun Igtainment ada sebuah unggahan yang merupakan screenshot Instastory Jessica Iskandar. Dalam unggahan tersebut, terlihat sebuah boneka. Jessica Iskandar juga menambahkan kata love dan tanda hati serta angka 17 di dalam unggahan tersebut.

Hal ini lantas membuat netizen menebak-nebak siapa yang memberikan Jessica Iskandar bunga dan maksud dari angka 17 tersebut.

"Model tangannya spt orang-orang India gitu," tulis netizen. "Itu temannya Arfa min yg diminta Arfa Buat kasih bunga ke Jedar," timpal netizen lain.

"Semenjak Arfa keluar negeri jedar galau "wish you were here" mulu. Sama India mah tuntutan kerjaan doang min, bukti nya foto berdua sama India di apusin, soalnya si "wish you were here" ngambek kayak nya," ujar seorang netizen.

Jessica Iskandar beberapa kali dikabarkan dekat dengan Arfa Thohir, anak dari pengusaha Erick Thohir. Kedekatan ini terbuka sejak Chaca Frederica, sahabat Jessica Iskandar yang mengunggah video di media sosial yang memperlihatkan kebersamaan Arfa dan Jessica. Di video itu Arfa juga terlihat membawakan tas Jessica Iskandar.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait