Nafa Urbach dan Zack Lee Ternyata Sudah Pisah Ranjang

Abdul Rahman Syaukani | 20 September 2017 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Nafa Urbach dan Zack Lee ternyata sudah melakukan pembicaraan 4 mata terkait masa depan pernikahan mereka.

Dari hasil pertemuan tersebut, disepakati jalur perceraian secara damai yang dianggap sebagai solusi terbaik untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangga mereka.

Dan kini terungkap Nafa Urbach ingin bercerai dari Zack Lee sejak sekitar satu bulan belakangan.

"Sebenarnya sudah hampir sebulan lebihlah (pengin cerai). Hanya kan sebagai lawyer masih coba apakah ada jalan terbaik ketimbang gugatan cerai," kata kuasa hukumnya, Sandy Arifin melalui sambungan telepon, Selasa (19/9). 

"Ternyata jalan terbaik klien saya, cerai. Mungkin keputusan mereka berpisah secara baik," imbuhnya.

Buntut dari permasalahan rumah tangga dan adanya kesepakatan cerai di antara mereka, Nafa Urbach dan Zack Lee ternyata sudah pisah ranjang sejak beberapa waktu belakangan.

"Mereka sudah tidak tinggal bersama lagi. Mbak Nafa sendiri sudah tidak satu rumah lagi (dengan Zack Lee)," ucap Sandy Arifin.

Zack Lee dan Nafa Urbach menikah pada 16 Februari 2017. Pernikahan mereka kala itu digelar di gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Dari pernikahan ini, Zack Lee dan Nafa Urbach dianugerahi seorang anak bernama Mikhaela Lee Jowono.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait