Jarang Muncul di TV, Posisi Choky Sitohang Terancam Presenter Pendatang Baru?

Indra Kurniawan | 22 September 2017 | 09:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter pendatang baru yang seliweran di layar kaca bukan dianggap ancaman bagi Choky Sitohang. Sebaliknya, keberadaan mereka membuat dunia hiburan Tanah Air lebih berwarna.

“Pendatang baru bukan ancaman sama sekali. Mereka bagian dari dinamikan yang membuat dunia hiburan Indonesia berwarna, yang membuat kompetisi harusnya sehat. Bukan semakin kotor atau semakin sulit,” ungkap Choky Sitohang.

Tahun 2017 ini tahun ke-12 Choky Sitohang berkarier di dunia pertelevisian Tanah Air. Meski kemunculannya sekarang tak selaris dulu, Choky tidak khawatir kehilangan rezeki.

“Saya mengalami perasaan tidak aman justru ketika memulai karier tahun 2005. Saat itu saya melihat yang diberikan kesempatan tampil lebih banyak di TV adalah para senior atau orang-orang sudah punya nama. Sementara kami tidak,” beri tahu Choky.



Choky Sitohong tidak mempermasalahkan frekuensi tampil di televisi sekarang jauh lebih sedikit dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Ia malah bersyukur karena bisa memanfaatkan potensi di bidang lain untuk mengais rezeki.

“Ladang rezeki itu luas banget. Di bidang lain yang saya geluti sekarang bukan menjadi pelarian saya. Melainkan tempat menabur benih yang baik di sana. Itu namanya asas pemanfaatkan. Apalagi saya punya keluarga yang harus saya jaga dan rawat,” katanya.

(Ind / ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait