Ayah Annette Edoarda KECIL KECIL MIKIR JADI MANTEN Meninggal Dunia

Nanda Indri Hadiyanti | 22 September 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka datang dari Annette Edoarda. Bintang sinetron Kecil Kecil Mikir Jadi Manten itu baru saja kehilangan sang ayah.  Annette memposting foto bersama jenazah ayahnya yang sudah berada di dalam peti.

Ini Cara Cerdas Agar Lemari Es Tetap Hemat Listrik

"Hi pa.. akhirnya kita bisa ketemu ya pa meskipun ketemu papa udh di dalam peti dan dalam keadaan ga bernafas lg tapi papa kaya tidur," kata Annette di instagramnya, Jumat (22/9).

Di postingannya, Annette Edoarda mengatakan, itu kali pertama dirinya punya foto berdua dengan sang ayah. Sayangnya, foto itu diambil saat sang ayah telah meninggal dunia.

"Dan akhirnya kita punya foto berdua pa, selama ini kita ga pernah punya foto berdua tp sekarang kita punya pa, papa da ga bisa senyum ga bisa gerak tapi anne seneng bisa punya foto berdua sama papa meskipun keadaan papa sekarang udah beda. papa yang tenang di alam sana. I LOVE YOU PAPA," tulis Annette Edoarda.

Postingan pemeran Rohaya dalam sinetron Kecil Kecil Mikir Jadi Manten itu langsung dibanjiri komentar duka cita dari netizen.

"Annete turut berduka cita sedalam dLam mya ya ... semoga keluarga yg ditinggalkan mendapatkan kesabaran dan ketabahan," tulis salah satu netizen.

Sayangnya hingga kini belum diketahui penyebab meninggalnya ayah Annette Edoarda dan belum diketahui di mana jenazah akan dimakamkan.

(nda/ray)

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait