Jelang Menikah dengan Ade Imam, Vicky Shu Gelar Acara Siraman

Nanda Indri Hadiyanti | 22 September 2017 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Veranita Yudhasoka Shu atau yang lebih dikenal dengan nama Vicky Shu melakukan prosesi siraman hari ini, Jumat (22/9). Prosesi ini dilakukan sebelum Vicky Shu menikah dengan Ade Imam pada Sabtu (23/9) besok.

Ini Cara Cerdas Agar Lemari Es Tetap Hemat Listrik

Video prosesi siraman Vicky Shu di-posting oleh akun lambe_lamis. Memakai kebaya putih dan kain batik biru, Vicky terlihat mengawali prosesi siraman dengan meminta izin menikah kepada sang ibu, Faiza Al Jufri.

"Prosesi siraman mbak pikishu sore ini. Mbak ngapak ayu tenan.. Semoga lancar acaranya ya mbak *Siapin konde + kebaya legend + lipestik warna merah, siap meluncur ke Borobudur*," tulis akun lambe_lamis, Jumat (22/9).

Usai meminta izin, masih di postingan yang sama, Vicky terlihat memakai rompi ronce melati dan melakukan siraman di lokasi yang sama.

Rencananya, Vicky Shu akan menikah Sabtu (23/9) di pelataran Candi Borobudur, Jawa Tengah. Vicky akan menggelar acara pernikahan yang sarat akan serangkaian kebudayaan Jawa, mulai dari sungkeman, siraman, midodareni, akad nikah hingga resepsi pernikahan.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait