Penafsiran Ririn Ekawati Terkait Mimpi Didatangi Suami di 100 Hari Meninggal

Abdul Rahman Syaukani | 23 September 2017 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tepat di 100 hari Ferry Wijaya meninggal dunia, Ririn Ekawati didatangi oleh suami lewat mimpi. Dalam mimpinya itu, Ferry Wijaya banyak tersenyum sambil melihat ke arah Ririn Ekawati dari kejauhan.

"Mimpinya aku lagi sama anak-anak, dia dari jauh ngeliatin. Aku panggil sini dong, dia cuma ngeliatin, senyum," kata Ririn Ekawati di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/9).

Memimpikan Ferry Wijaya tepat di 100 hari meninggalnya, Ririn Ekawati menafsirkan mimpi tersebut. Dia menduga Ferry Wijaya juga sangat kangen kepada dirinya dan anak- anak. Sama seperti yang dialaminya yang kerap kepikiran akan sosok almarhum.

"Tandanya mungkin dia juga kangen. Setiap kali mimpi selama dia meninggal aku enggak pernah ngobrol, selalu kayak lihat-lihatan aja. Dan dia selalu senyum," papar Ririn Ekawati.

Ferry Wijaya meninggal dunia di usia muda. Dia menghembuskan nafas terakhir setelah sempat berjuang melawan penyakit leukemia atau kanker darah yang dideritanya. Ferry Wijaya dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada Minggu, 11 Juni 2017.

 

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait