Unggah Hasil USG, Celine Evangelista Penasaran Wajah Anaknya

Ulfa Gusti Utami | 25 September 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehamilan Celine Evangelista sudah menginjak usia 8 bulan dan tinggal menunggu waktu untuk melaksanakan proses persalinan.

Segala persiapan telah dilakukan istri dari Stefan William ini, termasuk melakukan cek USG untuk mengetahui kondisi sang bayi.

Minggu (24/9) lalu, Celine Evangelista mengunggah foto hasil USG sang buah hati di akun Instagram pribadinya. Celine memperlihatkan hasil USG kondisi sang bayi dalam empat kolase. Dari keterangan yang ditulisnya, Celine sepertinya dibuat penasaran dengan wajah putranya tersebut.

Ini Cara Cerdas Agar Lemari Es Tetap Hemat Listrik

"Yaahh ga jelas fotonya, udah 2x USG 4D tp baby nya ngumpet2 teyuuss jadi gak bisa dapet foto yg jelass deh mommyny. Harus sabaar.. padahal kan penasaran mau liaatt heehe," tulis Celine sebgai keterangan foto.

Menanggapi unggahan Celine Evangelista yang sepertinya penasaran wajah sang buah hati, netizen juga memberikan beragam tanggapan. Banyak dari netizen yang ikut menebak bahwa wajah sang buah hati yang sudah dipastikan berjenis kelamin laki-laki tersebut, pasti akan tampan seperti ayahnya, Stefan William.

"Hidungnya mancung tuh ka pasti mirip kya ka stepan kga sbar nih mau liat ka ,baby nya," tulis netizen di kolom komentar.

"Cowok cakep seperti daddy nya," ujar netizen lainnya.

"Baby boy mirip daddy dh mom hehehehe @celine_evangelista," netizen lain menimpali.

"Calon calon ganteng tuh cel wkwk," ujar netizen lainnya menimpali.

(gst/ray)

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait