Rayakan Ulang Tahun Anak Bersama Mantan Istri, Sahrul Gunawan Didoakan Rujuk

Christiya Dika Handayani | 25 September 2017 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi, Ezzar Raditya Gunawan genap berusia 10 tahun pada Minggu (24/9). Sahrul Gunawan dan Indri pun merayakan ulang tahun sang putra bersama dengan teman-temannya. Momen ini kemudian dibagikan Sahrul dan Indri ke akun Instagram mereka masing-masing.

Dalam foto tersebut, terlihat Sharul Gunawan yang mengenakan kacamata tersenyum dan berpose bersama dengan Indriani Hadi serta ketiga buah hati mereka berserta teman-teman dari putranya.

"Happy birthday Ezzar. We love you," tulis Sahrul Gunawan di kolom keterangan unggahannya.

Netizen lantas memberikan ucapan selamat serta doa untuk putra sulung Sahrul Gunawan tersebut. Namun, netizen juga berharap Sahrul Gunawan dan mantan istrinya kembali rujuk.

"Happy b'day Ezzar panjang umur dan jadi anak sholeh selalu. Rujuk aja mbak buat anak-anak, enggak ada manusia yang sempurna. Semoga bisa menjadi keluarga yang kembali samara. Aminnn," ujar netizen. "Rujuk donk mbak. Kasian anak-anaknya," timpal netizen lain. "Kenapa tidak bersatu aja krn Allah dan karna anak anak takkan ada orang lain sebaik orangtua sendirii yakin deh," komentar netizen.

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi menikah di tahun 2007. Pasangan yang sudah dikaruniai tiga orang putra ini resmi berpisah pada 2 Juni 2016.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait