Gelar Pertemuan Keluarga, Baim Wong dan Vebby Palwinta Banjir Doa

Christiya Dika Handayani | 26 September 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Baim Wong dan Vebby Palwinta nampaknya semakin serius. Hal ini terbukti dari pertemuan keluarga yang dilakukan Vebby Palwinta dan Baim Wong baru-baru ini. Melalui akun Instagram, Baim Wong dan Vebby Palwinta berbagi momen kebersamaan tersebut.

Dalam foto tersebut, terlihat orang tua Baim Wong dan orang tua Vebby Palwinta. Di kolom keterangan unggahannya, Vebby Palwinta menuliskan kata yang cukup menarik perhatian netizen yang menduga dirinya akan memulai babak baru kehidupan.

"Bismillah," tulis Vebby Palwinta dalam unggahannya dengan diakhiri dengan emoticon berbentuk hati.

Sedangkan di akun Instagram Baim Wong, menandai foto tersebut dengan emoji keluarga dan hati.

Belum diketahui secara pasti apakah pertemuan tersebut untuk acara pernikahan atau bukan. Tapi, beberapa waktu lalu Baim Wong sudah secara terang-terangan mengaku serius dalam menjalin hubungan dengan gadis berusia 21 tahun tersebut.

Netizen lantas membanjiri kolom komentar unggahan Baim Wong dan Vebby Palwinta dengan doa agar dipermudah sampai hari pernikahan.

"Alhamdulillah akhirnya kebahagiaan datang juga yah, semoga lancar sampai hari H vebby, setelah hujan pastinya ada pelangi, semoga bahagia dunia akhirat," tulis netizen. "Semoga lancar sampe kepelaminan buat aa Baim dan teh Vebby amin," ujar netizen lain.

(dika/yb)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait