Disebut Utangnya Dibayarkan Muzdalifah, Khairil Anwar Kecewa

Abdul Rahman Syaukani | 26 September 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Khairil Anwar dan Muzdalifah pada 22 Mei 2017 lalu mendorong beberapa orang mengaku sebagai korban kasus dugaan penipuan Khairil Anwar. 

Muzdalifah sempat disebut- sebut membayarkan sebagian utang Khairil Anwar karena beberapa orang mendatangi rumahnya dan menagih utang suaminya kala itu.

Diklaim utangnya dibayarkan oleh Muzdalifah, Khairil Anwar tidak terima. Dia pun menantang Muzdalifah untuk menunjukkan bukti pembayaran utang tersebut jika memang benar telah membayarkannya.

"Coba tunjukkan bukti - bukti pembayaran utang itu. Karena total yang disampaikan mereka utang Khairil itu lebih dari 10 M," kata Muhammad Zakir Rasyidin selaku kuasa hukum Khairil Anwar di Polda Metro Jaya, Selasa (26/9).

Jika tidak bisa membeberkan bukti pembayaran utang atau bukti Khairil Anwar memiliki utang, Zakir menyebut hal itu sebagai bagian dari pencemaran nama baik dan fitnah terhadap kliennya.

"Ya pasti kecewa lah. Kami minta mereka coba bawa buktinya. Jangan sampai hanya mencamarkan nama baik orang," paparnya.

Seperti diketahui, Khairil Anwar resmi melaporkan 3 orang yang dianggap bertanggung jawab atas isu utang mencuat ke permukaan. Mereka adalah Yusuf, Muzdalifah dan Dedy J. Syamsudin.

 

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait