Yama Carlos Sering Lakukan Ini, Istrinya Cemburu

Altov Johar | 27 September 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yama Carlos sering ditegur sang istri, Arfita Dwi Putri, karena aktivitasnya yang padat. Apalagi jika Yama sudah bercengkrama dengan anak, dia seolah melupakan keberadaan Fita.

"Dia kan sering cium anak, terus aku sendiri gini, 'oh anak terus yang dicium, bubunya nggak?', ha ha ha," aku Arfita Dwi Putri, di Kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Selasa (26/9).

Yama Carlos mengakui dirinya terlalu sibuk bekerja. Dia pun tidak menyalahkan sikap Fita yang demikian, lantaran haus akan perhatian. 

"Akhirnya saya terlalu fokus kerja, pulang capek, main sama si kecil dulu jadi istri agak terlupakan sedikit, hahaha. Cuma itu wajar, saya mengakui saya salah," ujar Yama Carlos.

Menembus rasa bersalahnya, Yama Carlos memanfaatkan waktu senggangnya untuk mengajak anak dan istri jalan-jalan. Profesi sebagai pekerja seni memang cukup menyita waktunya.

"Kerjaan saya kan nggak ada hari libur, minggu pun sering berkegiatan. Jadi misalnya pas di hari itu libur, aku ajak jalan. Tapi kami paling sering nonton atau main ke rumah temannya (istri)," ujar Yama Carlos

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait