Muzdalifah Akui Tak Pernah Tidur Seranjang dengan Khairil Anwar

Supriyanto | 27 September 2017 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan rumah tangga Muzdalifah dengan Khairil Anwar menjadi sorotan publik karena berjalan singkat.

Menikah pada Mei 2017, gugatan pembatalan nikah yang diajukan Muzdalifah dikabulkan Pengadilan Agama Tangerang pada Senin (25/9).

Muzdalifah kecewa setelah mengetahui ternyata, saat menikah dengannya Khairil berstatus suami orang. Muzdalifah pun membenarkan, selama menikah belum sempat tidur satu ranjang.

"Apa yang dia (Khairil Anwar) omongkan aku tidur di bawah, dan dia di atas, memang itu benar," ungkap Muzdalifah di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/9).

Ini Cara Cerdas Agar Lemari Es Tetap Hemat Listrik

Hal tersebut terjadi setelah diketahui bahwa wanita yang diakui Khairil sebagai karyawan adalah istrinya. Padahal, sebelum nikah, Khairil mengaku berstatus duda.

"Aku nggak suka dibohongi kalau dia (Khairil Anwar) ternyata masih punya istri. Dia kan bicaranya bilang duda 7 tahun, itu (istri) dibilang karyawannya," pungkas Muzdalifah.

Muzdalifah dan Khairil Anwar menikah pada 22 Mei 2017 di masjid sebelah rumah pengantin wanita. Kepada Muzdalifah, Khairil memberikan mahar emas seberat 100 gram.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait