Angga Wijaya Pernah Membantah Punya Hubungan Spesial dengan Dewi Perssik

Nanda Indri Hadiyanti | 28 September 2017 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik dan road managernya, Angga Wijaya akan menikah di Jember dalam waktu dekat ini.

Pada 30 Agustus lalu, keduanya bahkan telah mengajukan surat numpang nikah melalui Kantor Urusan Agama (KUA) Cilandak, Jakarta Selatan.

Kabarnya, pasangan ini akan melangsungkan pernikahan di Jember, Jawa Timur.

Padahal setahun lalu, tepatnya pada 10 November 2016, Angga pernah membantah memiliki hubungan spesial dengan Dewi Perssik.

Dia menyatakan tidak berpacaran dengan Dewi Perssik melalui postingan instagramnya.

"Sekali lagi saya bukan pacar mba @dewiperssikreal....mba dewi bilang ke saya... ga ada istilah pacaran, dan ga jaman pacaran...perlu diketahui juga...saya road menejer dewi perssik, alhamdulillah sy menjadi team mba dewi perssik dalam managementnya pelangi record," tulis Angga saat itu. 

Dia menambahkan bahwa tidak dipungkiri dirinya menyukai Dewi Perssik karena sifat kerendahan hati dan keramahannya. Tapi, saat itu, dia mengatakan perasaan suka itu hanya bentuk kekaguman kepada sang mantan istri Saipul Jamil tersebut.

"Saya rasa semua orang punya rasa yang sama ke mba dewi perssik, dalam artian kita semua kagum, kalau pun saya care sama mba dewi.. karena mba dewi juga care terhadap saya dan semua team atau siapapun yang kenal dekat sama dia," kata Angga.

Angga kemudian meminta agar tidak ada gosip-gosip miring tentang kedekatannya dengan bintang film Tali Pocong Perawan itu. 

"Tolong jangan ada gosip yang tidak2, karena saya mau profesional kerja sama mba @dewiperssikreal dan trimksh atas pengertiannya dan met beraktivitas," tutup Angga. 

 

(nda/ gur)

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait