Dewi Perssik Akui Hubungannya dengan Nicky Tirta Hanyalah Rekayasa

Christiya Dika Handayani | 29 September 2017 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik mengunggah screenshot berita yang mengabarkan dirinya akan menikah untuk keempat kalinya. Melalui tulisan di kolom keterangan unggahan tersebut, Dewi Persik memberikan klarifikasi. Ia mengatakan hanya pernah menikah dua kali.

"Ini berita ga benar yang memberitakan saya sudah menikah 3 kali. Yang betul adalah saya menikah 2 kali yaitu (dengan) Saipul Jamil dan Aldi Taher," tulis Dewi Perssik pada Kamis (28/9).

Seorang netizen kemudian mengomentari unggahan tersebut. Ia menanyakan hubungan yang pernah dijalin Dewi Perssik dengan Nicky Tirta. Keduanya dikabarkan pernah menjalin hubungan di akhir tahun 2010 dan berakhir pada Maret 2011.

Ia ternyata membalas pertanyaan netizen tersebut. Dewi Perssik blakblakan mengatakan hubungan dengan Nicky Tirta hanya rekayasa saja.

"Jangankan nikah, pacaran aja gimmick," balas Dewi Perssik.

Netizen lantas menanyakan hubungannya dengan kekasihhnya saat ini, Angga Wijaya, juga merupakan rekayasa. "Itu gimmick juga enggak ya?" tulis netizen. Namun Dewi Perssik tak menjawab pertanyaan tersebut. 

(dika / bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait