Ruben Onsu Doakan Dewi Perssik dan Angga Wijaya: Lancar, Ya

Christiya Dika Handayani | 29 September 2017 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik dan Angga Wijaya, road managernya tengah santer dikabarkan akan menikah di Jember, Jawa Timur. Seorang staf di Kantor Urusan Agama (KUA) Cilandak, Jakarta Selatan, mengatakan bahwa ada seorang pria yang meminta izin menikah atas nama Dewi Muria Agung atau Dewi Persik dengan Angga Wijaya.

Seolah membenarkan kabar ini, rekan Dewi Perssik di acara Pesbukers, Ruben Onsu memberikan doa melalui unggahannya di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan pada Kamis (28/9), Ruben Onsu berpose bersama Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

Di kolom keterangan, suami Sarwendah ini mengungkapkan rasa senang mendengar keputusan keduanya. Ruben Onsu juga mendoakan agar proses nantinya dapat dipermudah.

"Lancar-lancar ya de @dewiperssikreal and @anggawijaya88 dipermudah sampai proses nanti yaaaaa, aku happy mendengar keputusan kalian pelukkkk kaliannnn berduaaa," tulis Ruben Onsu.

Ucapan selamat juga mengalir untuk Dewi Persik dan Angga Wijaya di kolom komentar unggahan Ruben Onsu. "Selamat ya kakak Depe, semoga lancar terus langgeng sampai kakek nenek dan jadi yg trakhir dikehidupan kakak," komentar netizen. "Bahagia selalu mba DP," ujar netizen lain.

(dika/yb)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait