Zaskia Adya Mecca Muntah Darah, Begini Reaksi Hanung Bramantyo

Altov Johar Jumat, 29 September 2017 08:00:34
Hanung Bramantyo membenarkan istrinya mengalami muntah darah, Kamis (29/9) pagi. (seno susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar tidak mengenakkan datang dari Zaskia Adya Mecca. Dalam kondisi yang tengah hamil muda, istri Hanung Baramantyo itu kabarnya dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami muntah darah.

Hal itu diketahui lewat akun Instagram Hanung. Dalam foto yang diunggah pada Kamis (29/9) siang, tampak Zaskia sedang diperiksa petugas kesehatan di atas sebuah ranjang.

"Pagi muntah disertai darah. Duh, setiap lagi shooting ato mau rilis film baru selalu ada yang sakit. Sekarang @bhaikaba dan @zaskiadyamecca," tulis Hanung sebagai keterangan foto itu.

Zaskia Adya Mecca yang terbaring di atas ranjang tampak mendapat perawatan. (instagram/hanung bramantyo)
Zaskia Adya Mecca yang terbaring di atas ranjang tampak mendapat perawatan. (instagram/hanung bramantyo)

Saat dikonfirmasi tentang kondisi kesehatan Zaskia yang menurun, Hanung tidak menyangkal. "Iya betul tadi pagi muntah darah," ungkap Hanung Bramantyo, lewat sambungan telepon, Kamis (28/9) malam.

Sayangnya, Hanung belum bisa menjelaskan awal mula Zaskia Adya Mecca mengalami muntah darah. Pasalnya, Hanung mengaku sedang menjalani proses syuting. "Nanti, ya saya lagi syuting," ucapnya. Tidak lama kemudian sambungan telepon pun diputus.

(tov/ind)

Penulis Altov Johar
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.