Ini Kata Ruben Onsu Soal Rencana Pernikahan Dewi Perssik - Angga Wijaya

Supriyanto | 29 September 2017 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik boleh membantah telah minta surat izin dari KUA Cilandak, Jakarta Selatan, untuk menikah dengan kekasihnya, Angga Wijaya, di Jawa Timur. Namun, Ruben Onsu memberikan isyarat berbeda soal kabar bahagia tersebut. 

Lewat postingannya di Instagram, Ruben Onsu mengatakan ikut berbahagia mendengar keputusan Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Suami Sarwendah itu juga mendoakan agar niat baik yang sudah direncanakan berjalan lancar sampai akhir.

Terkait postingannya, sebagai sahabat, Ruben Onsu memberikan dukungan penuh untuk Dewi Perssik. Sayangnya, Ruben masih belum berani memberi bocoran soal rencana pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

"Ya pasti kasih support lah kalau untuk bahagia. Tapi gue nggak mau ngomong takut salah," ujar Ruben Onsu di Studio Trans 7, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/9).

"Kalau Dewi ngomong gue baru ngomong," tegas Ruben Onsu yang tak mau lancang berbicara.

Meski didesak untuk memberikan informasi soal Dewi Perssik dan Angga Wijaya, Ruben Onsu tetap bungkam. Ayah satu anak itu hanya mengungkapkan bahwa tak lama lagi akan ada kabar bahagia dari Dewi Perssik.

"Pokoknya tunggu kabar bahagianya. Pokoknya ada deh," ungkap Ruben penuh rahasia.

Beberapa waktu lalu, Dewi Perssik mengaku hubungannya dengan Angga Wijaya hanya sebatas rekan kerja. Namun, Depe tidak menampik bahwa Angga adalah tipe pria yang disukainya.

Apalagi, menurut Dewi Perssik, orangtuanya sudah merestui kedekatan mereka. "Mas angga sosok yang disukai orangtua saya," kata Dewi Perssik.

Sebelumnya, Dewi Perssik sudah pernah dua kali menikah, yakni dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher. 

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait