Angga Wijaya, Calon Suami Dewi Perssik di Mata Ruben Onsu

Supriyanto | 29 September 2017 | 09:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik dan road manajernya, Angga Wijaya, kompak menutup-nutupi rencana pernikahan mereka yang akan digelar di Jember, Jawa Timur. Meski belum mau terbuka, Depe mengakui bahwa Angga adalah kekasih yang sudah setahun dipacarinya.

Di tengah ketidakpastian yang ada, Ruben Onsu melalui Instagramnya memberi ucapan selamat dan ikut berbahagia dengan keputusan Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

Sebagai sahabat Dewi Perssik, Ruben Onsu tentu cukup mengenal sosok Angga Wijaya. Di mata Ruben, Angga Wijaya adalah sosok calon suami yang baik dan diyakini bisa membawa perubahan positif kepada Depe.

"Dewi banyak banget berubah setelah sama Angga ini. Lebih dewasa, jauh lebih wise dan jauh lebih banyak ketawanya. Jauh sama Dewi Persik yang dulu, berubah dia 180 derajat," ungkap Ruben Onsu di Studio Trans 7, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/9).

Tak hanya itu, Ruben Onsu juga menilai Angga Wijaya tahu bagaimana menghadapi Dewi Perssik. "Angga itu sosok yang penyabar, baik, ngemong banget sih untuk Dewi," tutur Ruben Onsu.

Kabar pernikahan Dewi Perssik dengan Angga Wijaya diketahui dari Kantor Urusan Agama (KUA) Cilandak, Jakarta Selatan. Salah satu staf KUA membeberkan bahwa Angga sudah meminta surat untuk menumpang nikah dengan Dewi Muria Agung atau Dewi Perssik di daerah Jawa Timur.

Sang petugas menyebut Angga Wiajaya dan Dewi Perssik mengajukan surat izin menikah di Jawa Timur pada 30 Agustus 2017.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait