Ayu Ting Ting - Raffi Ahmad Senggol-senggolan, Netizen: Sensasinya Kurangin!

Ari Kurniawan | 2 Oktober 2017 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bicara soal Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad seolah tak ada habisnya. Gosip hubungan terlarang mereka belum juga surut, meski sudah berkali-kali diekspos ke media.

Alih-alih menjaga jarak, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad justru semakin berani menampilkan keakraban. Seperti yang tampak di sebuah video yang diunggah akun komentatorpedas baru-baru ini. 

Dalam cuplikan video yang diambil dari sebuah acara televisi itu tampak Ayu Ting Ting tengah menyanyikan salah satu lagu miliknya, Isi Hati. Raffi Ahmad berdiri di dekat Ayu. 

Sambil menyanyi Ayu Ting Ting tampak merangkul pundak Raffi Ahmad. Raffi pun terus menggoyangkan pinggulnya hingga mengenai pinggul Ayu. Bukannya mengindar, Ayu ikut menggoyangkan pinggul hingga beberapa kali bersenggolan dengan Raffi. 

Melihat adegan tersebut, netizen pun menumpahkan kekesalannya di kolom komentar akun tersebut. Sebagian netizen menganggap apa yang dilakukan Ayu Ting Ting kurang pantas. Raffi Ahmad juga dinilai tidak bisa menghargai istri dan mertuanya. 

"G hbis di pikir g lht sesama prempuan dn lakinya jg g lht istrinya mertuanya...intinya cuma tenar tenar dn tenar soal carut marut rumah tangganya urusan kesekian...pnyesalan blm prnh trpikirkan," kata netizen. 

"Kenapasih harus kaya gini? Dibelakang ini settingan atau apalah supaya rating naik.. .. Cuma menurutku gak wajar aja gitu, suami beristri. Dan siperempuan tau laki2 ini udah punya istri..... Gimana ya, intinya mereka bukan muhrim udah itu aja. Sicewek juga kalau sopan dan punya attituede pasti si cowok segen kokkkk," timpal netizen lain. 

"Sensasi Nya kurangin pliiis," pesan netizen. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait