Pihak Nafa Urbach Jawab Isu soal Zack Lee dan Nikita Mirzani

Supriyanto | 2 Oktober 2017 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nafa Urbach menangis di hadapan wartawan usai menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/10). Entah apa alasan Nafa menangis, yang pasti rumah tangganya dengan Zack Lee yang dibina sejak 16 Februari 2007 terancam karam.



Beredar kabar, Nafa Urbach menggugat cerai lantaran sang suami berselingkuh. Nama Nikita Mirzani disebut-sebut sebagai orang ketiga keretakan rumah tangga mereka.

Saat ditanya soal hubungan Nikita Mirzani, Nafa Urbach hanya terdiam. Sandy Arifin, kuasa hukum Nafa yang berada di sebelahnya langsung menjawab.

"Enggak, enggak, sudah, ya. Enggak ada bicara soal itu (Nikita Mirzani), sih," ujar Sandy Arifin di PN Jakarta Selatan.

Sandy Arifin menegaskan penyebab perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee bukan karena orang ketiga. Selama ini, Nafa tak pernah menceritakan masalah perselingkuhan suami kepada pengacara.

"Enggak ada, enggak ada (perselingkuhan). Itu enggak ada sama sekali. Dan klien saya enggak sampaikan itu (perselingkuhan) sama sekali ke kita," pungkas Sandy Arifin.



Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada 16 Februari 2007 dan dikaruniai seorang anak perempuan. Setelah tahun berumah tangga, Nafa mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 September 2017.

Sebelum Nafa menggugat cerai, isu keretakan rumah tangganya dengan Zack Lee sempat mencuat. Bahkan, di tengah hubungan yang memanas, beredar foto Zack Lee bermesraan dengan Nikita Mirzani.

(Pri / ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait