Proses Cerai dengan Zack Lee, Pekerjaan Nafa Urbach Terganggu?

Supriyanto | 2 Oktober 2017 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai jalani sidang cerai perdana, Nafa Urbach menangis sedih tanpa memberikan komentar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/10) siang.

Meski rumah tangga sedang bermasalah, Nafa Urbach terlihat tegar dan tersenyum tatkala melangkah ke ruang sidang, menghadap majelis hakim.

Mengenakan blouse hitam dipadu choker serta dibalut blazer putih, Nafa Urbach tampak cantik dikuncir buntut kuda. Make up tipis yang merias wajahnya terlihat sederhana, menambah kesan elegan.

Sebelum kabar perceraiannya terungkap, isu keretakan rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee sudah ramai diberitakan. Namun, ketika itu mereka mampu meredam kabar yang beredar, bahkan Nafa sempat merilis single terbaru 'Melepaskamu Kelemahanku' dan syuting sinetron untuk MNC TV.

Lantas bagaimana dengan pekerjaan Nafa Urbach di tengah proses perceraiannya? Ditanya mengenai hal tersebut, Nafa Urbach tak mau memberikan komentar.

Namun, Sandy Arifin kuasa hukum Nafa Urbach memberi bocoran. "Kerjaan makin banyak alhamdulillah," ujarnya di PN Jakarta Selatan, Senin (2/10).

Dengan wajah berlinang air mata, Nafa Urbach hanya mengatakan sedang terburu-buru karena ada pekerjaan yang harus dijalankan.

"Saya mesti syuting nih," kata Nafa Urbach sambil berjalan menuju mobilnya.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait