Nafa Urbach - Zack Lee Sepakat Cerai, Bagaimana dengan Harta dan Hak Asuh Anak?

Supriyanto | 3 Oktober 2017 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nafa Urbach dan Zack Lee sedang menjalani proses perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Senin, 2 Oktober 2017, mereka menjalani sidang perdana dengan agenda mediasi.

Sandy Arifin, kuasa hukum Nafa Urbach, mengungkapkan perceraian sudah menjadi keputusan akhir klienya, yang sudah disepakati bersama Zack Lee. 

Sandy juga mengatakan Nafa Urbach tidak menyesal dengan gugatan cerai yang diajukan sejak 19 September 2017 lalu.

"Nggak ada yang kecewa, ini semua sedang dalam proses. Karena mereka sepakat untuk berpisah," ungkap Sandy Arifin di PN Jakarta Selatan, Senin (2/10).

Pihak keluarga sudah berupaya untuk mendamaikan Nafa dan Zack Lee agar tetap menjaga keutuhan rumah tangga yang dibina sejak 2007. Tapi tak ada hasil.

"Pihak keluarga juga sudah berbicara dan ada pertemuan, kesepakatan itu adalah mereka ingin berpisah secara baik dan musyawarah," tutur Sandy Arifin.

Dalam gugatan cerai, Nafa Urbach tidak mengajukan tuntutan harta gono gini ataupun hak asuh anak. Menurut Sandy, untuk dua hal itu sudah ada kesepakatan antara Nafa Urbach dan Zack Lee.

"Seperti yang kemarin saya sampaikan tidak ada gono gini itu sudah disepakati. Hak asuh anak sudah dibicarakan akan ditangani bersama," pungkas Sandy Arifin.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait