Soal Kiriman Bunga Bertuliskan Calon Suami untuk Umi Pipik, Indra Bruggman Iseng

Kiki Safitri | 3 Oktober 2017 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usia mapan membuat Indra L Bruggman tidak sabar ingin segera mengakhiri status lajangnya. Beredar kabar janda mendiang ustaz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati adalah sosok wanita yang nantinya akan menjadi Istri Indra.

Sayangnya Indra enggan mengungkap sosok wanita tersebut.



"Saya, sih maunya tahun ini nikah. Cuma masih bingung calonnya mana. Ada, sih. Cuma belum fix. Saya, sih sudah yakin, tapi dianya belum yakin," kata Indra ditemui di kawasan Mampang, Jakarta, Senin (2/10).

Menanggapi soal karangan bunga bertuliskan "Dari Calon Suami" yang diberikan Indra Bruggman kepada Pipik Dian Irawati, Indra berkelit, "Itu saya iseng-iseng saja. Mungkin karena saya terlalu dekat dengan beliau (Pipik), jadi, ya keisengan saya suka timbul."

Atas ulahnya tersebut, Indra Bruggman mengaku takut jika celotehannya bisa membuat netizen berkomentar yang tidak-tidak.



"Alhamdulillah belum ada yang berkomentar aneh dan mudah-mudahan tidak ada yang berkomentar jelek-jelek, karena saya cuma iseng," Indra Bruggman pun tertawa lebar. Ya namanya juga sensasi. 

(Ki/ind)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait